Menciptakan Kesuksesan Melalui Refleksi

okeforum.com merupakan media online dengan misi menyediakan informasi terbaru seputar dunia teknologi, gadget, smartphone, social media, komputer dan seputar teknologi politik olahraga sosial dan lainnya yang di himpun dari berbagai sumber yang bisa dipercaya dan dipertanggung jawabkan

Jika saya bisa memberi Anda alat atau sumber daya yang akan mengubah hidup Anda dengan cara yang positif, mengubah hasil Anda, menciptakan lebih banyak kebahagiaan dalam hidup Anda dan membantu Anda menjadi lebih baik pada apa pun yang Anda inginkan…  Dan jika aku bisa berjanji bahwa alat ini akan dikenakan biaya apa-apa, hanya memerlukan diri sendiri dan dapat digunakan setiap saat…

Apakah Anda tertarik?

Saya berani bertaruh Anda akan.

Sekarang pada risiko terdengar sedikit seperti Barker karnaval atau mobil bekas Penjual apa yang saya hanya mengatakan Anda tidak hype-ada alat tersebut.  Dan Anda sudah memilikinya.

Alat ini refleksi.

Saya yakin bahwa Anda tahu orang yang telah bekerja selama 10 tahun dan terus untuk mendapatkan yang lebih baik dan lebih baik pada pekerjaan mereka dan Anda mungkin juga tahu orang yang telah di pekerjaan selama sepuluh tahun, tetapi seperti mereka memiliki satu tahun pengalaman , sepuluh kali.  Dengan kata lain, mereka tidak pernah benar-benar tercermin pada pekerjaan mereka dan hasil dan jadi tidak ada yang tampaknya menjadi lebih baik.  Mereka tampaknya tidak belajar dari pengalaman masa lalu mereka. 

Manakah dari mereka yang akan Anda pekerjakan?  Manakah dari orang ini yang Anda inginkan pada tim Anda?

Tapi aku terlalu sibuk

Nomor satu alasan saya mendengar untuk orang yang tidak mencerminkan adalah bahwa mereka terlalu sibuk.  Mereka terlalu sibuk bergerak dari tugas ke tugas, dari proyek ke proyek, dan acara untuk acara.  Ketika mereka menceritakan tantangan ini kepada saya, mereka mengakhiri dengan bertanya, “Kapan saya akan memiliki waktu untuk merenungkan?”

Kehidupan kita jauh berbeda dengan kehidupan kakek nenek kita.  75 atau 100 tahun yang lalu di malam hari orang akan berkumpul di sekitar meja atau duduk di teras depan dan menyesap es teh dan mengunjungi tentang hari mereka.  Apa yang mereka lakukan adalah santai dan, sementara tidak dalam cara yang sangat terstruktur, mereka merenungkan pada hari mereka.

Kita semua tahu bahwa refleksi jenis ini bekerja karena sebagai salah satu hal yang kita tanyakan kepada anak kita ketika mereka pulang dari sekolah adalah “bagaimana hari Anda?” 

Kita mengatakan kita terlalu sibuk-bahwa alasan kita tidak mencerminkan adalah bahwa kita tidak memiliki waktu teras.  Entah bagaimana kita menemukan televisi waktu-dan sementara tidak ada yang salah dengan televisi-itu tidak memungkinkan kita ruang, waktu atau kesempatan untuk mencerminkan saat kita duduk menontonnya. 

Alasan lain

Waktu biasanya alasan kita, tetapi bukan satu-satunya alasan kita tidak mencerminkan.  Kami juga tidak mencerminkan karena:

Kami tidak berpikir tentang hal itu.
     Kami tidak menyadari pentingnya hal itu.
     Kami tidak menghargai itu.
     Kami tidak berpikir kita tahu bagaimana melakukannya.

Mudah-mudahan membaca ini membantu Anda melewati alasan pertama.  Biarkan aku berurusan sekarang dengan yang terakhir-masalah keterampilan.

Contoh

Kita semua tahu bagaimana merefleksikan, mempertimbangkan…

Duduk di sekitar meja dengan teman bermain permainan kartu.  Di antara tangan, orang berbicara tentang apa yang bisa mereka lakukan, harus sudah dilakukan, mungkin sudah dilakukan-semua percakapan ini adalah refleksi sederhana.  Dan sementara beberapa orang bermain game tidak suka “overanalyze itu,” menghabiskan waktu itu dalam percakapan tentang apa yang baru saja terjadi akan membuat kita pemain kartu yang lebih baik di masa depan.

Atau bagi mereka dalam generasi yang berbeda, refleksi adalah waktu yang mereka ambil antara dua putaran dalam permainan video karena mereka dengan cepat berpikir tentang apa yang terjadi dan bagaimana mereka melakukannya secara berbeda pada waktu berikutnya. 

Pegolf cepat menganalisis ayunan mereka saat mereka menonton lintasan tembakan mereka, berpikir tentang apa yang berhasil dan apa yang mereka mungkin menyesuaikan.

Dan kami melakukannya di kantor, berpikir tentang bagaimana pertemuan atau presentasi berjalan seperti yang kita tinggalkan dan pindah ke item berikutnya di kalender kita.

Jadi kita tahu caranya, dan kita bahkan melakukannya terkadang, tapi bagaimana kita bisa menggunakan Skill ini lebih sering?

Bagaimana merefleksikan lebih efektif

Buatlah waktu.  Refleksi adalah tentang memiliki waktu.  Kita semua memiliki waktu, terlepas dari seberapa sibuk jadwal adalah.  Refleksikan di kamar mandi.  Refleksikan pada drive untuk bekerja (Matikan radio atau iPod Anda dan berpikir).  Renungkan di saat-saat sebelum Anda pergi tidur.  Renungkan dengan keluarga Anda saat Anda makan makanan. Matikan televisi.  Ada waktu-kita hanya perlu mengukir itu.

Ajukan pertanyaan.  Refleksi adalah tentang berpikir dan pertanyaan membantu otak kita berpikir.  Pertimbangkan untuk menggunakan daftar pertanyaan-Nya sebagai “set Starter” pertanyaan reflektif-pertanyaan untuk membantu Anda berpikir tentang apa yang terjadi dan apa yang dapat Anda pelajari.

Apa yang berhasil?  Mengapa?
Apa yang tidak berhasil? Mengapa?
     Apa yang situasi ini mengingatkan Anda tentang?
     Bagaimana saya dapat menggunakan pengalaman ini?
     Bagaimana pengalaman ini berhubungan dengan situasi lain yang saya alami?  Apa yang dapat saya pelajari untuk situasi itu?
     Mengetahui apa yang saya tahu sekarang, apa yang akan saya lakukan berbeda lain kali? 

Berpikir lebih luas.  Jangan hanya menerapkan pemikiran Anda bagaimana Anda akan melakukan tugas yang sama persis atau merespon dalam situasi yang sama persis ini waktu berikutnya.

Hidup kita terlalu rumit untuk itu!  Pikirkan tentang apa yang dapat Anda ambil dari pengalaman ini dan berlaku untuk situasi terkait lainnya atau bahkan mungkin tidak terkait.  Carilah generalisasi, pola, kecenderungan dan prinsip dasar.  Ketika kita berpikir lebih luas kita membuat waktu refleksi kita jauh lebih bermanfaat bagi kehidupan kita.

Ini adalah beberapa refleksi saya pada refleksi.  Ketika kita berlatih keterampilan ini kita akan mendapatkan lebih baik dan hasil kami akan mulai membaik secara dramatis.  Membuat waktu.  Ajukan pertanyaan. Dan dengan segala cara menerapkan apa yang Anda pelajari.  Ketika Anda melakukan ini, Anda akan membuat pengalaman hidup Anda sumber belajar yang paling berharga, dan tanah yang paling subur bagi kesuksesan Anda sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *